Spesifikasi Komputer Server Berserta Harga di Pasaran

kebingungan bagaimaca cara memilih Spesifikasi Komputer Server Berserta Harga di Pasaran ? bingung memilih komputer server yang sesuai kebutuhan pasti akan ditemui setiap orang, umumnya orang membeli dengan berbagai pertimbangan, umumnya memilih berdasarkan Kebutuhan, Harga, Spesifikasi dan Ex – Ex Lainya.

Spesifikasi Komputer Server Berserta Harga di Pasaran

Memilih Komputer Server Berdasarkan Kebutuhan

jangan terlalu muluk – muluk dalam memilih server, bahkan PC Konvensional biasapun dapat beralih fungsi untuk menjadi server, hanya saja memang tidak sePowerfull PC yang di khususkan untuk server

spesifikasi server high end

spesifikasi server high end : sumber gambar diatas dari bhineka

nah, liat tuh gambar diatas yang saya ambil dari bhineka, komputer yang difungsikan khusus untuk server yang tentu aja menggunakan  prosesor intel Xeon.

Memilih Komputer Server Berdasarkan Harga

nah jika harga yang menjadi patokan buatmu, ada berbagai macam cara yang jadi strateginya, pertama budget yang kamu punya termasuk banyak apa engga, jika jika memilih server seperti gambar diatas boleh juga, atau hanya beli komputer dengan intel pentium lalu kamu optimalkan aja.

Memilih Komputer Server Berdasarkan Spesifikasi

lagi lagi spesifikasi menjadi pertimbangan ya, owh ya kamu sudah tau belum kalau komputer mini PC Raspberry Pi kamu juga bisa jadi server lho, misalkan NAS, DNS Server, Mail Server. tapi ya gitu, jangan 1 Raspi kamu jadikan semua fungsi ya, di kondisikan dengan keperluan, karena kalo kamu paksakan pastinya Raspi ga bakal kuat.

Memilih Komputer Server Berdasarkan DAN LAIN LAIN

apa maksudnya dengan “dan Lain Lain”, maksudnya disini ialah hal hal yang berkaitan ketika mengapa kamu harus memilih server tersebut, biasanya orang memilih karena ada harga promo, garansi, geratis ongkos kirim, penjual yang terpercaya.

nah, gimana udah pada paham kan bagaimana kira kira memilih dan mencari Spesifikasi Komputer Server Berserta Harga di Pasaran, kalo sudah ngerti silahkan belanja ya, dan kalo belum, monggo tinggalkan pesan dibawah artikel ini. woke….. 😀

Leave a Reply